Senin, 16 Agustus 2010

PC Dengan Desain Gokil

Semakin lama, ukuran komputer semakin kecil. Di tengah maraknya notebook dan netbook yang lebih praktis, komputer pun harus buat terobosan dengan utak-atik desain agar lebih praktis. eMachines meluncurkan produk PC mini baru dengan desain futuristik, Mini-e ER1402.
Mini-e ER1402 memiliki ukuran lebih praktis, desain lebih modern dan lebih ringan. Ukuran PC ini hanya 7.1 inchi dengan berat sekitar 4 kilogram. Desain futuristik tampak pada dekstop berlian hitam yang mengambang di atas alas perak. Selama ini, eMachines terjebak pada desain kaku dengan bentuk persegi panjang. Maka dari itu, produk baru ini akan mengobati kebosanan Anda karena bantuknya nyeleneh.
Mini-e ER1402 menggunakan prosessor AMD Athlon II CPU dan graphic card NVIDIA GeForce 9200 GPU. Selain itu, dilengkapi juga dengan 2GB RAM, 4 port USB 2.0, dan built-in card-reader. Makin mantap dengan harddisk 160 GB, Wifi 802.11b/g/n dan port HDMI.
HDMI output untuk menghubungkan dengan layar lebar atau sistem home theater bersama dengan S/PDIF audio untuk menyambung ke hardware.
Sistem pada Mini-e ER1402 menjalankan Windows 7 Home Premium dan mounting bracket opsional yang memungkinkan pengguna untuk meletakkannya di bagian belakang monitor panel datar ataupun televisi.
Selain itu juga menggunakan keyboard dan mouse nirkabel. Pengguna juga bisa menambahkan beberapa aksesoris jika ingin melakukan panggilan Voice over Internet Protocol (VolP) atau video chatting.
PC mini ini juga bisa ditempel di dinding atau lemari. "Konsumen hari ini ingin paduan antara gaya, fitur dan harga yang terjangkau, inilah yang ditemukan dalam e-Machines Mini-e ER1402," ujar manajer bisnis senior eMachines, Steve Smith seperti dikutip pcworld beberapa waktu lalu. Smith menambahkan, PC ini memiliki sistem komputasi yang efisien. Juga mudah diletakkan dimanapun sesuai kemauan. Sebuah paket revolusioner yang menyediakan hiburan HD multimedia penuh serta produktivitas sehari-hari. Harganya cukup terjangkau, sekitar US$ 299,99.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

Masieh Adha Adjah Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal