Senin, 16 Agustus 2010

Gantungan Kunci 16 GB

Makin kedepan, ukuran flashdisk semakin kecil, berbanding terbalik dengan kapasitasnya yang membesar. Kini Transcend pun memperkenalkan USB flashdisk ultra tipis berbentuk gantungan kunci, dengan kapasitas 16GB.

Produk bernama JetFlash V90C bakal menjadi buruan pengguna yang gemar mengoleksi flashdisk-flashdisk tipis. Menurut Transcend, produk ini terukir dengan inspirasi aspek intuitif kultur post-modern.

Alhasil bagian depan dari 'gantungan kunci' ini memancarkan warna ilusi 3D, saat diterpa cahaya dari sudut berbeda. Flashdisk ini pun berbentuk gantungan kunci lipat berbahan logam, yang cocok diletakan pada dompet atau tas.

Seperti dikutip detikINET dari techpowerup, Senin (5/7/2010) flashdisk ini memiliki ketipisan 4.8 mm. Dengan kapasitas 16GB nya, produk ini diklaim mampu menyimpan sekitar 6552 foto sebesar 5 MP atau format video full HD 1080p selama 240 menit.

Dengan kriteria tersebut, 'gantungan kunci' ini sangat cocok menemani para backpacker, petualang, atau fotografer alam. Ditambah lagi, produk ini memiliki penutup berbahan logam, yang mampu melindungi data-data pengguna dari gesekan, serta mengkilap saat diterpa cahaya matahari.

JetFlash V90C memiliki kecepatan transfer up to 15MB/s. Selain berkapasitas 16GB, produk ini juga hadir dalam kepasitas 2GB, 4GB, dan 8GB

detikinet

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

Masieh Adha Adjah Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal